Jelang TMMD, Kodim dan Warga Terus Tingkatkan Persiapan

  • Whatsapp
Suasana kesibukan personel TNI Kodim 1710/Mimika bersama warga di Kokonao, Sabtu (23/07/2022).

TIMIKA– Jelang pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 TA 2022 di wilayah Kodim 1710/Mimika, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat terus mempersiapkan bahan dan pelatan yang diperlukan dalam kegiatan, Sabtu (23/07/2022).

Kegiatan yang dilakukan meliputi pembuatan Posko TMMD, dan penyiapan bahan untuk pengerjaan sasaran fisik serta pembenahan tempat yang akan dijadikan lokasi kegiatan sasaran non fisik, hingga pembukaan TMMD pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang.

Menurut Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat bahwa, menjelang pembukaan TMMD ke 114 , anggota Satgas telah melakukan banyak kegiatan bersama warga yang dijadwalkan dalam kegiatan Pra TMMD. Sampai hari ini berbagai kegiatan masih dilakukan oleh anggota Satgas, seperti kunjungan ke rumah warga, pengecekan kayu, pengecekan lokasi sasaran fisik dan non fisik serta mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan guna mendukung pelaksanaan TMMD.

“Selalu tekankan kepada anggota satgas untuk bekerja sepenuh hati, karena hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, jika kita bekerja dengan ikhlas target kita sesuai rencana pasti akan tercapai,”katanya.

Sementara itu, Jony Kataipokaro salah satu pemilik rumah yang akan dibangun mengucapkan terima kasih kepada TNI.

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak tentara yang akan membangun rumah saya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan memberkati bapak-bapak TNI semua dimanapun berada”ungkapnya. (sianturi)

Penulis: Sianturi
Editor: Sampe P Sianturi
  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.