HUT Kodam, Kodim Mimika Gelar Baksos

  • Whatsapp
Suasana bakti sosial Kodim 1710/Mimika di Kampung Lemasa dalam rangka HUT Kodam ke-59, Rabu (11/05/2022). IST KODIM

TIMIKA– Dalam pengabdiannya kepada negeri sebagai Ksatria Pelindung Rakyat, Kodam XVII/Cenderawasih sudah memasuki usianya yang ke-59 tahun. Memperingati hari penting tersebut, Kodim 1710/Mimika menggelar Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat Kampung Lemasa Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika dengan tema “Kodam XVII/Cenderawasih bersama masyarakat Papua menyongsong kehidupan yang aman dan Damai”, Rabu (11/05/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya yang disampaikan Pasiter Kodim menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kampung Lemasa, atas ketidak hadirannya karena ada urusan Dinas yang tidak bisa ditinggalkan. Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Lemasa, yang telah mendukung dan hadir pada kegiatan tersebut. Dan tujuan bhaksos HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke 59 kali ini adalah untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat, agar senantiasa terjalin hubungan yang erat,kerjasama yang intens dalam bersama-sama membangun Papua khususnya Mimika.

“Sebagai Satuan Kamando kewilayahan, kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dengan elemen masyarakat serta salah satu bentuk kepedulian dan peran bersama, dalam mencermati permasalahan yang ada, sehingga warga akan selalu merasakan kenyamanan dengan keberadaan TNI guna bersama-sama membangun Papua dan Mimika pada khususnya “kata Dandim.

Diakhir sambutan, Dandim 1710/Mimika berharap agar warga tidak melihat dari nilainya, namun dengan adanya bantuan sembako ini harapannya bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari warga Kampung Lemasa di masa pandemi saat ini. (sianturi)

Penulis: Sianturi
Editor: Sampe P Sianturi
  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.