Korban Penembakan KKB, Jenazah Rionaldo akan Dimakamkan di Timika, Jenazah Dedi Dipulangkan ke Madiun

  • Whatsapp
Peti jenazah korban penembakan KKB di Yahukimo saat hendak dimasukkan ke ambulans untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka dari Bandara Mozes Kilangin, Timika, Senin (23/8) kemarin. (FOTO: BID HUMAS POLDA PAPUA FOR POJOKPAPUA.COM)

TIMIKA – Dua jenazah korban  pembunuhan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Yahukimo, Papua, yakni yakni Rionaldo Raturoma (43) dan Dedi Imam Pamuji (30), sudah dievakuasi ke Kota Timika pada Senin (23/8) sekitar pukul 12.18 WIT kemarin.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal, SH pada Senin malam mengatakan, proses evakuasi dua jenazah yang merupakan karyawan PT Indo Papua itu dengan menggunakan pesawat Revan Global C-208B/PK-JBK. Saat tiba di Bandara Mozes Kilangin, kedua jenazah tersebut langsung dibawa ke rumah duka masing-masing. Dimana jenazah Rionaldo Raturoma dibawa ke rumah duka di perumahan Pemda di Jalan Cenderawasih, SP 2. Sementara untuk jenazah Dedi Imam Pamuji dibawa ke rumah duka di Perum Bintang Griya di Jalan Hasanuddin untuk disemayamkan.

Bacaan Lainnya

Menurut Kabid Humas, rencananya jenazah Rionaldo Raturoma akan dimakamkan di Timika, sementara untuk jenazah Dedi Imam Pamuji akan diberangkatkan ke Kabupaten Madiun untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Seluruh rangkaian kegiatan proses evakuasi dua jenazah karyawan PT Indo Papua yang merupakan korban pembunuhan, mulai dari Bandara Nop Goliath Dekai menuju Timika berjalan aman dan lancar,” paparnya.

Untuk diketahui bahwa kedua korban meninggal dibunuh oleh KKB di sungai Brazza, Kampung Kiribun, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo pada Minggu (22/8) sekitar pukul 10.00 WIT.

Dimana kedua korban dibunuh dan dibakar bersama satu unit mobil Toyota Hilux double cabin. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.